Bursa Transfer

PSG Siap Tikung Liverpool dalam Perburuan Thiago Alcantara

Bagusthira Evan Pratama · Senin, 03 Agustus 2020 - 22:15 WIB
PSG Siap Tikung Liverpool dalam Perburuan Thiago Alcantara

Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara (Foto: The Sun)

PARIS, iNews.id - Paris Saint Germain (PSG) meramaikan perburuan Thiago Alcantara. Mereka siap mengucurkan dana besar untuk memenangkan persaingan.

Saat ini Thiago juga didekati oleh Liverpool. Namun juara Premier League 2019/2020 itu belum melakukan pendekatan terhadap Bayern Munchen, klub yang dibela Thiago.

"Saya belum tahu siapa yang akan didatangkan untuk musim depan. Saat ini tak ada yang bisa saya katakan," kata pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

"Thiago Alcantara pemain yang hebat. Tapi dia masih tercatat sebagai penggawa Bayern Munchen. Hanya itu yang bisa saya katakan," tuturnya dikutip dari The Sun, Senin (3/8/2020).

Menurut Transfermarkt, harga Thiago mencapai 48 juta euro atau sekitar Rp826 miliar. Namun angka tersebut bisa turun mengingat kontraknya di Munchen akan habis pada musim panas 2021.

Selain Thiago, PSG juga mengincar gelandang lain. Beberapa yang dikaitkan dengan Les Parisiens adalah Ismael Bennacer (AC Milan), N'golo Kante (Chelsea), serta Sergej Milinkovic-Savic (Lazio).

Editor : Bagusthira Evan Pratama