PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City di AFC Cup 2022 Final Zona ASEAN Live di iNews

MNC Media ยท Rabu, 24 Agustus 2022 - 17:15:00 WIB
PSM Makassar Vs Kuala Lumpur City di AFC Cup 2022 Final Zona ASEAN Live di iNews
PSM Makassar memastikan diri lolos ke AFC Cup 2022 Final Zonal ASEAN dan akan berhadapan dengan Kuala Lumpur City. (foto: MNC Media).

JAKARTA, iNews.id- PSM Makassar berhasil menyingkirkan Kedah Darul Aman (2-1) di babak semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN. Juku Eja sukses memberikan penampilan terbaiknya dengan terus memberikan perlawanan hingga membobol gawang lawan lewat gol yang dicetak oleh Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes. 

Dari hasil tersebut, PSM Makassar memastikan diri lolos ke AFC Cup 2022 Final Zonal ASEAN dan akan berhadapan dengan Kuala Lumpur City. Anak asuh Bernardo Tavares ini mengantongi prestasi gemilang dengan sukses menjadi tim Indonesia pertama yang berhasil melaju ke Final Zonal ASEAN.

Namun, pada pertandingan nanti, dua bek andalan PSM Makassar yaitu Yuran Fernandes dan Agung Mannan tidak ikut berlaga karena hukuman akumulasi kartu merah yang diterima saat melawan Kedah Darul Aman. Sehingga, skenario susunan pemain PSM Makassar akan berisi Reza Arya Pratama dan Harlan Suardi pada posisi kiper. Sedangkan, di lini tengah diisi oleh Rasyid Bakri, Akbar Tanjung, Bryan Cesar, M Arfan, Rizky Eka Pratama, dan Yakob Sayuri.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda