Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Kaleidoskop 2025: Tahun Suram Timnas Indonesia, dari Pecat STY hingga Gagal Total di SEA Games
Advertisement . Scroll to see content

PSSI Kembali Gandeng MNC Group untuk Siarkan Timnas

Rabu, 15 November 2017 - 21:07:00 WIB
PSSI Kembali Gandeng MNC Group untuk Siarkan Timnas
PSSI sepakat menjalin kerja sama dengan beberapa sponsor untuk mendukung tim nasional Indonesia, salah satunya MNC Media Group. (Foto: PSSI)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - PSSI menemui kata sepakat dengan MNC Media Group sebagai official broadcaster tim nasional senior dan U-23 musim 2017-2018. Penandatanganan kesepakatan ini dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono bersama perwakilan Managing Director MNC Media, Kanti Mirdiarti, di Cikarang, Bekasi, Rabu (15/11/2017).

Menurut Kanti, sepak bola merupakan olahraga terpopuler di dunia dan disukai banyak orang. Terlebih lagi sepak bola nasional yang selalu menjadi idola dan dicintai seluruh masyarakat Indonesia.

"Karenanya, MNC Media merasa senang dan bangga dapat bekerja sama dengan PSSI untuk menjadi official broadcaster pada pertandingan  timnas Garuda sepanjang bulan November 2017 yang bakal tayang di layar RCTI," papar Kanti dalam rilis yang dikirim kepada iNews.id.
 
“Melalui siaran ini, MNC Media berharap masyarakat tanah air bisa terhibur dan dapat memberikan dukungan lebih kepada para pemain tim nasional yang akan bertanding,” katanya.

Selain MNC Media Group, operator sepak bola di tanah air itu juga menggandeng beberapa sponsor lainnya, yakni Ultra Jaya (Official Sponsor timnas U-19, U-22 dan Senior), Nike (Official Sports Apparel Timnas Indonesia), Uber (Official Ride Sharing untuk Match Day Event Timnas Indonesia), Royal Sport Medicine (Official Medical Partner), Morotail (Official IT Partner ), Wong Hang (Official Fashion Partner Suit for Timnas Men U-16 U-19 U-22 dan Senior), Brodo (Official Fashion Partner Shoes for Timnas Men & Women U-16 U-19 U-22 dan Senior), dan MBB (Official Fashion & Merchandise Partner).
 
“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan para sponsor untuk kemajuan sepak bola nasional. Sepak bola bukan cuma milik PSSI. Karena itu kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan semua pihak, termasuk para stakeholder,” kata Joko Driyono.
 
Joko menambahkan, beberapa kerja sama sponsorship ini sebenarnya sudah dimulai awal pertengahan tahun 2017 seperti MNC Group, Nike, Wong Hang, Brodo, dan
Royal Sport Medicine. Kemudian menyusul, Ultra Jaya, Uber, MBB dan Morotail.
 
"PSSI berterima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan. PSSI mengajak sektor industri di Indonesia untuk turut berpartisipasi di sepak bola baik melalui sponsorship di Timnas putra dan putri serta futsal di seluruh kategori usia," papar Joko.

Pria yang akrab disapa Jokdri itu juga menerangkan, PSSI fokus dalam pengembangan industri sepak bola  di Indonesia secara menyeluruh. Untuk itu PSSI mengajak pihak lain untuk membawa sepak bola profesional dan berintegritas di Indonesia.
 
"Sederet kompetisi tingkat profesional, amatir, dan usia muda baik di tingkat provinsi maupun nasional yang dapat menjangkau seluruh fans sepak bola se-Indonesia, juga aktivitas football development PSSI," lanjut Joko.

Editor: Abdul Haris

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut