Liga 1 2020

Pulih dari Cedera, Otavio Dutra Siap Tampil saat Persija Kontra Bhayangkara

Abdul Haris ยท Selasa, 10 Maret 2020 - 14:41:00 WIB
Pulih dari Cedera, Otavio Dutra Siap Tampil saat Persija Kontra Bhayangkara
Defender Persija Jakarta Otavio Dutra. (Foto: Persija)

JAKARTA, iNews.id – Kabar baik menghampiri Persija Jakarta karena defender anyarnya, Otavio Dutra, pulih dari cedera. Dia mengaku siap tampil melakoni debutnya bersama Persija di Liga 1 2020 saat menghadapi Bhayangkara FC di PTIK Stadium, Sabtu (14/3/2020).

Defender asal Brasil yang kini sudah berpaspor Indonesia itu absen di tiga laga Persija karena masalah pada hamstringnya. Cedera itu dideritanya saat membela Macan Kemayoran melawan Madura United pada Piala Gubernur Jatim 2020, bulan lalu.

Kini, dia sudah tak sabar untuk kembali merumput dengan Persija. Mantan bek Persebaya Surabaya itu mengaku proses pemulihan cedera yang dialaminya berjalan positif. Bahkan, dia sudah bermain sejak awal pada partai uji coba antara Persija melawan Persija U-20, Sabtu (7/3/2020).

“Saat ini memang masih belum 100 persen karena masih dalam proses penyembuhan. Tapi saya sudah ikut latihan. Saya masih harus mengikuti beberapa terapi dan kondisinya saat ini jauh lebih baik,” tutur Dutra, di situs resmi klub.

“Semoga pekan ini bisa main. Saya sudah rindu sekali karena tiga laga tidak bermain,” ucapnya.

Editor : Abdul Haris