Pulih Sepenuhnya, Ghozali Siregar Kembali Berlatih dengan Persib

Haryo Jati Waseso ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 23:27 WIB
Pulih Sepenuhnya, Ghozali Siregar Kembali Berlatih dengan Persib

Pemaiin Persib Bandung Ghozali Siregar. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id - Kondisi Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar dikabarkan sudah bugar sepenuhnya, setelah sempat mengalami cedera mata. Pemain berusia 27 tahun itu sudah kembali berlatih dengan rekan setimnya di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (10/10/2019).

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Gozo itu mengalami cedera di matanya setelah terkena hantaman bola tendangan Pemain Persipura Jayapura Ricardo Salampessy, 23 September lalu.

Akibatnya, dia absen selama lebih dari sepekan. Namun, Dokter tim Persib M. Rafi Ghani mengungkapkan Ghozali sudah pulih sepenuhnya dan bisa mengikuti seluruh rangkaian latihan.

“Gozo sudah tidak ada keluhan di matanya. Kita bersyukur proses penyembuhannya berjalan dengan baik. Selain Gozo, Gian Zola juga sudah ikut latihan setelah kembali dari pelatihan kepolisian.

Ini merupakan latihan perdana bagi Maung Bandung, setelah sempat diliburkan selama 4 hari. Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai positif performa pemainnya.

“Suasana latihan hari ini sangat bagus. Semua pemain antusias dan kami sudah mulai mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Persebaya (Surabaya),” kata pelatih berkebangsaan Belanda tersebut.


Editor : Haryo Jati Waseso