Raih Gelar Copa America 2019, Paqueta Makin Semangat Bela AC Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 08 Juli 2019 - 23:49 WIB
Raih Gelar Copa America 2019, Paqueta Makin Semangat Bela AC Milan

Lucas Paqueta (Foto: CricketSoccer)

MARACANA, iNews.id  Gelandang tim nasional Brasil Lucas Paqueta menganggap gelar Copa America 2019 yang didapatnya sebagai motivasi tambahan ketika kembali membela AC Milan musim depan.

Brasil menjadi juara Copa America 2019, usai menaklukkan Peru dengan skor 3-1, Senin (8/7/2019) dini hari WIB. 
 
Paqueta tak mendapat banyak kesempatan bermain bersama timnas Brasil selama Copa America 2019, dan hanya tampil di satu laga. Tetapi, dia merasa hal itu sudah cukup baginya untuk mengembalikan kepercayaan dirinya untuk meraih hasil positif bersama I Rossoneri
 
“Piala ini memberikan banyak pengalaman dan membuat saya berkembang sebagai pemain. Saya akan kembali ke Milan dengan keyakinan dan keawasan yang lebih tinggi. Saya siap membantu tim mencapai targetnya,” kata Paqueta kepada Tuttomercato
 
Pemain berusia 21 tahun itu mengaku masih belum berjumpa dengan pelatih anyar Milan Paolo Giampaolo. Namun, Paqueta berniat untuk menjumpainya setelah berlibur. Apalagi dia merasa tenaganya terkuras usai membela Brasil. 
 
“Saya akan bertemu dengan Giampaolo secara langsung setelah kembali dari liburan. Saat ini saya ingin beristirahat setelah menjalani turnamen yang begitu menegangkan. Setelah itu, saya akan memusatkan perhatian ke Milan,” 
 
Mantan pemain Flamengo itu yakin dirinya bisa sesuai dengan skema permainan Giampaolo yang kerap menggunakan 4-3-1-2. Paqueta kini hanya berharap sang pelatih memperhatikan penampilannya dan memberikan tempat di skuat utama. 
 
“Saya tahu bagaimana permainan yang disukai Giampaolo. Saya memperhatikan kerjanya saat di Sampdoria dan senang dia kini melatih Milan. Saya berharap bisa membantu I Rossoneri dan mendapat peran pada formasinya,” tutur Paqueta.

Editor : Abdul Haris