Ralf Rangnick Belum Bisa Dampingi Man United saat Lawan Arsenal, Ini Alasannya

Ilham Sigit ยท Selasa, 30 November 2021 - 19:38:00 WIB
Ralf Rangnick Belum Bisa Dampingi Man United saat Lawan Arsenal, Ini Alasannya
Pelatih sementara MU, Ralf Rangnick (Foto: theoffside.com)

MANCHESTER, iNews.id - Pelatih anyar Manchester United, Ralf Rangnick dikabarkan belum bisa mendampingi timnya kala berhadapan dengan Arsenal pada pekan ke-14 Liga Inggris musim 2021/2022 di Stadion Old Trafford, Manchester, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Pasalnya Rangnick masih harus berurusan dengan visa kerja.

Dilansir dari BBC, Selasa (30/11/2021), seorang staf Man United yang bekerja di kamp latihan Carrington mengatakan Rangnick tidak akan memulai hari pertamanya di Man United. Setidaknya, pelatih sementara Man United itu baru hadir pada akhir pekan awal bulan Desember nanti. Alasannya Rangnick masih menunggu izin kerjanya disetujui pihak berwenang.

Persoalan bertambah rumit karena pemerintah Inggris memperketat kebijakan pembatasan untuk mencegah penularan Covid-19. Sebagaimana diketahui, virus yang menyebar dari Wuhan tersebut tengah menjadi sorotan menyusul munculnya varian baru bernama Omicron.

Pemerintah Inggris menerapkan kebijakan baru yang mengharuskan siapa saja yang datang ke Inggris untuk tes PCR. Pendatang tersebut pun harus menjalani karantina sembari menunggu hasil tes tersebut.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: