Coppa Italia

Rekor, 70.000 Tiket AC Milan Vs Juventus Ludes Terjual

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 11:11 WIB
Rekor, 70.000 Tiket AC Milan Vs Juventus Ludes Terjual

Leg pertama semifinal Coppa Italia antara AC Milan dengan Juventus akan digelar di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB (Foto: Goal)

MILAN, iNews.id – Duel AC Milan melawan Juventus di semifinal Coppa Italia menciptakan rekor penjualan tiket. Saat leg pertama digelar di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB, tiket kabarnya terjual habis sebanyak 70.000 lembar.

Menurut laporan Football Italia, itu jadi jumlah tertinggi sepanjang sejarah semifinal Coppa Italia. Pertandingan lainnya yang mempertemukan Inter Milan dengan Napoli, Kamis (13/2/2020) dini hari WIB hanya terjual 59.601 tiket.

Laga Milan kontra Juventus lebih ditunggu karena akan mempertemukan dua bomber kawakan yakni Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo. Musim ini Ibra kembali memperkuat I Rossoneri. Sedangkan Ronaldo masih menjadi ujung tombak andalan I Bianconeri.

Dalam sejumlah laga, kedua pemain kerap menciptakan gol dengan aksi yang fantastis. Mereka diyakini bakal melakukan hal tersebut pada pertandingan nanti.

Kedua tim akan menjadikan momen ini sebagai ajang untuk bangkit dari keterpurukan. Sebelumnya Ibrahimovic dan kawan-kawan kalah 2-4 dari Inter Milan. Di laga lain, Juventus menyerah 1-2 dari Hellas Verona.

Milan sendiri maju ke babak semifinal usai menaklukkan Torino 4-2. Sedangkan Juventus menyingkirkan AS Roma dengan kemenangan 3-1.


Editor : Bagusthira Evan Pratama