Rezaldi Hehanusa Kewalahan Adu Kecepatan Lawan Riko Simanjuntak

Bagusthira Evan Pratama ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 23:59 WIB
Rezaldi Hehanusa Kewalahan Adu Kecepatan Lawan Riko Simanjuntak

Bek Persija Jakarta, Rezaldi hehanusa (Foto: Dok Persija)

JAKARTA, iNews.id - Kecepatan Riko Simanjuntak memang mengesankan. Memanfaatkan posturnya yang kecil, dia bisa berlari kencang dan lincah menembus pertahanan lawan.

Hal itu diakui Rezaldi Hehanusa. Bek Persija Jakarta tersebut sempat kewalahan saat duel menghadapi Riko.

“Waktu itu kami pernah bertemu saat dia masih di Semen Padang. Saat itu kami saling menunjukkan skill dan saling merepotkan satu sama lain. Saya berhasil melewati dia. Dia pun dengan kecepatannya juga sukses merepotkan saya. Ditambah lagi pemain seperti Riko membuat bek susah untuk overlap,” kata Rezaldi dilansir situs klub.

Sebelum memperkuat Persija, Riko memang sempat bermain di Semen Padang. Aksinya sebagai winger kerap menghadirkan kesulitan bagi pemain bertahan lawan.

Rezaldi ingat pernah mendapat kartu kuning untuk menghentikannya. Namun sekarang dia lega sebab bisa satu tim dengan Riko di Persija.

“Momen yang paling saya ingat saat lawan dia, saat itu saya pernah mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran keras. Karena kecepatannya, saya saat itu ambil sekali akhirnya kena kartu kuning,” ujarnya.

Bersama Macan Kemayoran, keduanya mampu tampil ciamik. Pada 2018 lalu, mereka turut mengantarkan timnya juara Piala Presiden dan kompetisi Liga 1.

Editor : Bagusthira Evan Pratama