Romelu Lukaku Selevel 3 Striker Legendaris Inter Milan

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 22 Juni 2020 - 11:15 WIB
Romelu Lukaku Selevel 3 Striker Legendaris Inter Milan

Striker Inter Milan, Romelu Lukaku (Foto: Daily Star)

MILAN, iNews.id – Penampilan gemilang diperlihatkan Romelu Lukaku saat Inter Milan mengalahkan Sampdoria di pekan ke-26 Serie A, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Lukaku jadi salah satu aktor kemenangan berkat golnya di menit ke-10.

Torehan tersebut membawa Lukaku berdiri sejajar dengan tiga striker legendaris Inter yakni Ruben Sosa, Ronaldo, serta Diego Milito. Eks pemain Chelsea itu berhasil mengoleksi 18 gol pada musim pertamanya berseragam I Nerazzurri.

Hal ini pernah dilakukan Sosa pada musim 1992/1993. Catatan serupa dimiliki Ronaldo (1997/1998) dan Milito (2009/2010).

Terlepas dari hal tersebut, Lukaku bangga bisa membawa timnya menang. Kini skuat asuhan Antonio Conte memiliki 57 poin dan ada di posisi tiga klasemen.

“Sangat penting untuk menang hari ini. Karena dari sekarang hingga akhir musim, ibarat 12 pertandingan final untuk kami. Semua laga itu menentukan hidup atau mati. Kami harus fokus dan bersemangat lagi jelang pertandingan Rabu nanti,” kata Lukaku pada Sky Sport Italia.

“Setiap pertandingan itu tidak akan mudah bagi siapa pun. Kami sudah bekerja sangat baik dalam latihan. Tim dalam kondisi yang baik. Tapi kami harus terus maju dan menjadi lebih kuat. Karena kami akan bertanding setiap tiga hari,” tuturnya.

Setelah ini Inter akan bersiap menghadapi Sassuolo. Laga tersebut bakal digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Editor : Bagusthira Evan Pratama