Saddil Ramdani Tinggalkan Klub Malaysia

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 17 November 2019 - 13:41 WIB
Saddil Ramdani Tinggalkan Klub Malaysia

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Pemain Timnas Indonesia U-23, Saddil Ramdani ternyata sudah tidak berkarier di Liga Malaysia. Pada Sabtu (16/11/2019) kemarin, Saddil mengumumkan sudah berpisah dengan klub Pahang FA.

Pengumuman itu disampaikan sang pemain di media sosial Instagram miliknya. Saddil memasang foto skuat Pahang FA dengan menuliskan caption perpisahan.

"Saya mengucapkan terima ksih kepada menejemen, official, penyokong Tok Gajah, dan teman-teman @officialpahangfa. Ini adalah pengalaman pertama saya menjadi pemain asing. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari satu tahun belakangan ini. Menurut saya ini adalah petualangan yang sangat luar biasa. Terima kasih sudah menerima saya dan mensuport saya selama memakai baju kebanggaan masyarakat Pahang. Doa terbaik saya, semoga kalian sukses ke depannya dan juara #kalianluarbiasa #salamhormat #indomalaysia #tokgajahku," tulisnya di akun @saddilramdanii.

Saddil diboyong Pahang pada awal 2019. Sepanjang musim ini, dia mencatatkan 21 penampilan dan mencetak dua gol.

Namun sayang, pemain berusia 20 tahun itu tak mampu membawa Pahang ke puncak klasemen Malaysia Super League. Di akhir musim, Pahang mengoleksi 43 poin dan finis di peringkat kedua. Mereka tertinggal 10 angka dari pemilik singgasana, Johor Darul Ta'zim.

Selanjutnya Saddil belum memberi keputusan klub mana yang akan dia perkuat. Sebab eks pemain Persela Lamongan tersebut masih fokus membela Timnas Indonesia U-23 jelang SEA Games 2019.


Editor : Bagusthira Evan Pratama