Saksikan 2 Wakil Indonesia, PSM dan Bali United pada Laga Kedua AFC Cup 2022 Live di iNews

MNC Media · Senin, 27 Juni 2022 - 14:00:00 WIB
Saksikan 2 Wakil Indonesia, PSM dan Bali United pada Laga Kedua AFC Cup 2022 Live di iNews
Saksikan dua wakil Indonesia Bali United dan PSM Makassar pada laga kedua AFC Cup 2022, Senin (27/6/2022) dan Selasa (28/6) dini hari WIB. (Foto: MNC Media)

GIANYAR, iNews.id - Saksikan dua wakil Indonesia PSM Makassar dan Bali United pada laga kedua AFC Cup 2022, Senin (24/6/2022) dan Selasa (28/6) dini hari WIB. Laga dua raksasa Tanah Air itu akan disiarkan live di iNews.

Berakhir imbang 0-0, PSM Makassar harus puas berbagi poin kala melawan Kuala Lumpur City. Kedua tim menciptakan pertandingan begitu sengit dengan sama-sama tampil dengan serangan dan pertahanan yang kuat.

Di pertandingan selanjutnya, PSM Makassar akan bertemu Tampines Robers, tim asal Singapura. Pertandingan nanti dipastikan akan berlangsung penuh ketegangan karena PSM Makassar harus berhadapan dengan tim yang berisikan pemain bintang berbahaya, Boris Kopitevic. 

Melihat sepak terjangnya, Kopitevic dinobatkan sebagai pemain yang disegani di Zona ASEAN Piala AFC. Uniknya, pertemuan ini sempat terjadi sebelumnya dan PSM Makassar harus menjadi korban keganasan Kopitovic. Lantas, akankah PSM Makassar berhasil meraih kemenangan perdananya di laga kali ini? Saksikan PSM Makassar vs Tampines Rovers di AFC Cup 2022 pukul 18.30 WIB LIVE di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda