Segera Berangkat ke Serbia, Witan Sulaeman: Mohon Doanya

ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 15:45 WIB
Segera Berangkat ke Serbia, Witan Sulaeman: Mohon Doanya

Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Witan Sulaeman segera berangkat ke Eropa. Dia bakal memperkuat klub kasta teratas Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Witan akan berangkat pada Kamis (13/2/2020). Oleh klubnya, dia dikontrak selama 3,5 musim.

“Latihan terakhir sebelum keberangkatan hari ini ke Serbia. Sebuah kehormatan bagi saya membawa nama Indonesia dengan bergabungnya saya dalam klub FK Radnik Surdulica. Terima kasih saya ucapkan kepada keluarga dan teman-teman semua, mohon doanya,” ujar Witan dilansir di media sosial Instagram.

Sebelumnya sang pemain sudah meminta doa restu kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali. Dia berjanji akan belajar banyak demi tampil gemilang bersama Timnas Indonesia.

"Terima kasih kepada Pak Menteri yang telah mendukung dan memberi arahan. Ini adalah salah satu impian saya ingin bermain di klub Eropa dan saya ingin menjadi pemain yang bisa membawa Indonesia di Piala Dunia U-20 dan timnas senior nanti," ujar Witan, Senin (10/2/2020) lalu.

Witan mengikuti jejak Egy Maulana Vikri yang sudah lebih dulu memperkuat klub Eropa. Tapi Egy bermain di Liga Polandia bersama Lechia Gdnask.

FK Radnik sendiri kini berada di papan bawah klasemen Liga Utama Serbia. Dari 20 pertandingan, tim asuhan Simo Krunic mengumpulkan 19 poin hasil lima kemenangan, empat imbang, dan 11 kekalahan.


Editor : Bagusthira Evan Pratama