Selangkah Menuju Roma, Pedro Kirim Salam Perpisahan untuk Chelsea

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 19:07:00 WIB
Selangkah Menuju Roma, Pedro Kirim Salam Perpisahan untuk Chelsea
Pedro Rodriguez meninggalkan Chelsea setelah kontraknya berakhir musim 2019/2020. (Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id - Pedro Rodriguez akhirnya meninggalkan Chelsea. Pemain asal Spanyol itu telah mengumumkannya secara resmi lewat media sosial Instagram, Minggu (9/8/2020).

Kontrak Pedro berakhir di penghujung musim 2019/2020. Kabarnya dia akan melanjutkan karier di AS Roma.

"Setelah lima tahun yang indah, panggung saya di Chelsea telah berakhir. Terima kasih banyak kepada dewan klub, pelatih, rekan-rekan tim, dan tentu saja para penggemar. Terima kasih atas pengalaman menjadi anggota keluarga besar kalian. Saya sangat bahagia di sini. Kalian membuat saya merasa seperti di rumah sendiri," tulis Pedro dalam akunnya, @_pedro17_.

"Suatu kebanggaan dan kehormatan bisa bermain untuk klub ini serta memenangkan gelar Premier League, Piala FA, dan Liga Europa. Saya membuat pilihan yang tepat. Saya membawa kenangan indah dan tak terlupakan. Tantangan dan kemenangan baru pasti akan datang. Saya mengucapkan selamat tinggal dengan sangat senang.Terima kasih dan semoga sukses untuk masa depan."

Chelsea mendatangkan Pedro di musim panas 2015 lalu. Dia diboyong dari Barcelona dengan biaya 27 juta euro atau sekitar Rp466 miliar.

Bersama The Blues, Pedro telah bermain di 206 pertandingan. Dari kesempatannya itu, dia mampu menorehkan 43 gol.

Editor : Bagusthira Evan Pratama