Serius Permanenkan Mauro Icardi, PSG Layangkan Proposal Bernilai Rp812 Miliar

Arif Budiwinarto ยท Sabtu, 23 Mei 2020 - 11:39 WIB
Serius Permanenkan Mauro Icardi, PSG Layangkan Proposal Bernilai Rp812 Miliar

Mauro Icardi saat masih berseragam PSG (foto: ist)

PARIS, iNews.id - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan sudah menentukan sikap soal masa depan Mauro Icardi. Mereka mengajukan tawaran kepada Inter untuk mempermanenkan status si pemain.

PSG mendapatkan Icardi sebagai pemain pinjaman dari Inter selama satu musim. Sepanjang musim 2019/2020, penyerang 27 tahun tampil oke dengan torehan 20 gol dari 31 penampilan di seluruh ajang.

Meskipun Ligue 1 Prancis 2019/2020 tak bisa merampungkan kompetisi karena pandemi virus corona, PSG sudah cukup terkesan dengan performa pemain asal Argentina itu.

Skysports mengabarkan PSG berniat mempermanenkan status Icardi untuk musim depan, akan tetapi mereka keberatan jika harus menebusnya 70 juta Euro seperti yang tertera di kontrak peminjaman si pemain.

Les Parisien dilaporkan telah mengajukan proposal senilai 50 juta Euro (Rp812 miliar) ke Inter. Nilai tersebut belum termasuk bonus yang nilainya bisa mencapai 10 juta Euro (Rp612 miliar).

Rencana PSG mempermanenkan Icardi sebagai opsi pengganti Edinson Cavani yang kontraknya habis pada Juni mendatang. Sedangkan tidak ada jaminan bagi Icardi akan jadi pilihan utama jika kembali ke Inter.

Sebab, Inter terpaksa meminjamkannya ke PSG musim ini karena dia tak masuk dalam rencana permainan pelatih Antonio Conte.

Editor : Arif Budiwinarto