Sportainment

Setahun Pisah Ranjang, Sneijder Balikan dengan Wanita Terseksi Belanda

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:02 WIB
Setahun Pisah Ranjang, Sneijder Balikan dengan Wanita Terseksi Belanda

Weshley Sneijder (kiri) bersama istrinya, Yolanthe Cabau. (Foto: NewsABC)

MILAN, iNews.id – Legendaris Timnas Belanda Wesley Sneijder tak betah lama-lama hidup sendiri. Dia memutuskan balikan dengan istrinya Yolanthe Cabau setelah satu tahun lebih pisah ranjang.

Pasangan ini mulai menjalin asmara pada 2009. Mereka memutuskan menikah pada 17 Juli 2010 atau enam hari setelah Sneijder dan De Oranje dikalahkan Spanyol di final Piala Dunia Afrika Selatan.

Sayangnya rumah tangga keduanya diterpa masalah pada Maret 2019. Cabau memutuskan minggat dari rumah dan membawa pergi putra mereka yang bernama Xess Xava Sneijder. Tapi kini tensi di antara pasangan ini sudah mereda, menurut laporan media Italia.

“Wesley dan Yolanthe bersama lagi. Hampir tidak ada yang tahu. Ini sangat berarti bagi Wesley. Dia masih tergila-gila pada Yolanthe,” bunyi warta tersebut dikutip Marca, Jumat (14/8/2020).

Baik Sneijder dan Cabau masih belum berkomentar mengenai berita tersebut. Akun media sosial mereka yakni Twitter atau Instagram juga belum menunjukkan tanda-tanda hubungan mereka sudah membaik.

Sneijder termasuk pria beruntung bisa mendapatkan cinta Cabau. Sebab wanita yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi Belanda versi Majalah FHM pada 2006, 2007 dan 2009 itu tergolong mandiri walau terlahir dari keluarga yang broken home.

Cabau diketahui merupakan seorang aktris yang pernah membintangi berbagai film dan sinetron di Belanda. Si cantik 35 tahun kelahiran Ibiza itu juga merupakan pendiri Stop Kindermisbruik alias yayasan sosial yang bertujuan menyetop pelecehan seksual pada anak di negara berkembang.

Editor : Abdul Haris