Sportainment

Shalimar Heppner, Kekasih David Alaba yang Jadi Calon WAGs Anyar Premier League

Fitradian Dhimas Kurniawan · Sabtu, 28 November 2020 - 11:10:00 WIB
Shalimar Heppner, Kekasih David Alaba yang Jadi Calon WAGs Anyar Premier League
David Alaba (kanan) bersama Shalimar Heppner. (Foto: Promiflash)

MUNICH, iNews.id - Premier League berpeluang kedatangan WAGs baru dalam waktu dekat. Dia adalah Shalimar Heppner, kekasih David Alaba.

Alaba diberitakan bakal meninggalkan Bayern Munchen pada 2021 mendatang. Chelsea menjadi kandidat utama untuk mendapatkan jasa pemain berpaspor Austria itu. Seperti dikabarkan The Sun, Sabtu (28/11/2020), kondisi itu membuka kemungkinan Heppner datang mengikuti sang kekasih.

Pasangan Alaba dan Heppner berjumpa pertama kali pada 2017. Namun, hubungan mereka baru terbuka ke publik umum pada 2018.

Meski memiliki kekasih sekaliber Alaba, Shalimar dikenal sebagai wanita mandiri. Dia memiliki dua pekerjaan sebagai manajer PR, dan juga model paruh waktu.

Dia juga memiliki pengikut yang cukup banyak di laman Instagram miliknya, mencapai 30 ribu. Pada akun tersebut, Heppner beberapa kali membagikan foto seksinya ke publik. Dia juga tak segan mengumbar kemesraan bersama Alaba yang dikabarkan bakal meninggalkan Bayern.

Meski begitu, Heppner memiliki figur ayah yang tak kalah beken ketimbang Alaba. Bedanya, ayah Heppner, Frank, berprofesi sebagai juru masak atau chef terkenal di Jerman.

Bersama Alaba, Heppner telah melahirkan seorang anak pada 2019 lalu. Meski begitu, keduanya tidak pernah mengungkapkan nama putra mereka ke publik dan merahasiakan nama anaknya.

Alaba dan Heppner juga tak pernah menampilkan wajah sang buah hati. Mereka hanya pernah memperlihatkan foto memegang tangan atau mencium kaki sang buah hati.

Editor : Abdul Haris