Si Cantik Annekee Molenaar ‘Jinakkan’ Matthijs De Ligt di Meja Makan

Reynaldi Hermawan · Rabu, 10 Juni 2020 - 12:45 WIB
Si Cantik Annekee Molenaar ‘Jinakkan’ Matthijs De Ligt di Meja Makan

Matthijs De Ligt berfoto dengan kekasihnya, Annekee Molenaar. (Foto: Instagram @mdeligt)

TURIN, iNews.id – Bek Juventus Matthijs De Ligt punya nafsu makan di atas rata-rata. Cara makannya yang terbilang sembrono juga kerap diejek rekan setim hingga membuat sang kekasih Annekee Molenaar turun tangan membimbingnya.

Semua bermula ketika winger Si Nyonya Tua Juan Cuadrado mengungkap tabiat buruk De Ligt di meja makan dalam sebuah unggahan Insta Story, Selasa (9/6/2020). Dalam video tersebut, De Ligt terlihat sedang menyantap salad di markas Juventus.

Tapi yang bikin geleng-geleng kepala orang Belanda itu langsung memasukkan salad ke mulutnya dalam jumlah banyak dan hampir tak tertampung. Cuadrado tertawa melihatnya dan mengatakan kalau kawannya itu makan seperti Hulk.

Annekee yang melihat video tersebut langsung bertindak cepat. Dia tak ingin pujaan hatinya kembali dipermalukan di media sosial. Putri legendaris Ajax Amsterdam Keje Molenaar itu langsung mengajarkan table manner kepada De Ligt.

Defender 20 tahun itu pun dengan cepat mempelajarinya. Ketika sudah jago, Annekee merekam cara makannya yang lebih sopan dan kemudian mengunggahnya di Insta Story. Dia juga tak lupa menandai Cuadrado.

Nafsu makan yang tinggi itu membuat De Ligt gampang gemuk jika tak diimbangi dengan olahraga. Sebelum gabung Juventus, defender berpostur 189cm itu juga sempat diminati Manchester United. Namun kabarnya The Red Devils tak jadi membelinya lantaran masalah berat badan.

Editor : Abdul Haris