Striker Persib Geoffrey Castillion Jaga Kebugaran dengan Pelatih Pribadi

Abdul Haris ยท Minggu, 03 Mei 2020 - 14:40 WIB
Striker Persib Geoffrey Castillion Jaga Kebugaran dengan Pelatih Pribadi

Striker Persib Bandung, Geoffrey Castillion (Foto: Instagram @geoffreycastillion)

BANDUNG, iNews.id – Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion mendapat izin pulang ke Belanda selama Liga 1 2020 ditangguhkan karena virus corona. Namun, di kampung halamannya itu, dia tetap mendapat tugas untuk menjaga kebugarannya.

Bomber 28 tahun itu pun sangat serius menjalaninya. Bahkan, dia khusus membayar pelatih pribadi untuk menjalankan program latihan mandiri yang diberikan Nakhoda Persib Robert Rene Alberts.

“Saya telah sepakat dengan pelatih (Robert Alberts), saya berlatih dengan didampingi pelatih saya sendiri selama berada di Belanda,” ujar Castillion di situs resmi klub.

Striker bertinggi 191 itu mengaku latihannya sejauh ini sangat efektif menjaga kondisi fisiknya. Terlebih, latihan mandiri yang dilakukannya ditunjang alat yang dimiliki pelatih pribadinya di Belanda.

“Cara ini lebih baik buat saya karena dia punya banyak alat dalam memberikan latihan yang baik, hingga saat ini, cara tersebut telah bekerja dengan sangat baik,” ujarnya.

Di Persib, penyerang yang pernah berkostum Ajax Amsterdam itu menebarkan pesona pertamanya dengan mencetak dua gol dan satu assist dalam tiga laga awal di Liga 1 2020 sebelum ditangguhkan karena virus corona.

Editor : Abdul Haris