Bursa Transfer

Sulit Dapat Jadon Sancho, MU Alihkan Bidikan ke Douglas Costa

Abdul Haris ยท Selasa, 01 September 2020 - 22:45:00 WIB
Sulit Dapat Jadon Sancho, MU Alihkan Bidikan ke Douglas Costa
Winger Juventus Douglas Costa. (Foto: UtdReport)

MANCHESTER, iNews.idManchester United (MU) mulai menyerah dalam memburu winger Borussia Dortmund Jadon Sancho. Menurut Calcio Mercato, Selasa (1/9/2020), The Red Devils mengalihkan bidikan kepada pilar Juventus Douglas Costa.

Harga 120 juta euro (Rp2 triliun) yang dipatok Dortmund terhadap Sancho sulit dipenuhi MU. Negosiasi kedua pihak tersesat di jalan buntu.

Alhasil, MU mencari pemain lain yang lebih terjangkau. Akhirnya, The Red Devils melihat Costa sebagai alternatif yang cukup terjangkau.

Tak tunggu waktu lama, MU langsung menghubungi Juventus. Gayung pun bersambut. Jawara Serie A itu membuka pintu dan kabarnya memasang harga 59 juta euro (Rp1 triliun) untuk merekrut Costa.

MU keberatan dengan harga tersebut, dan coba menawar di angka 26 juta euro (Rp454,8 miliar) untuk winger berusia 29 tahun itu.

Sebenarnya, MU sudah mengintai Costa sejak dia masih di Shakhtar Donetsk. Namun, Sir Ales Ferguson, pelatih MU saat itu, tak dapat membujuknya ke Old Trafford, dan sang pemain kemudian memilih Bayern Munchen sebelum gabung Juventus.

Editor : Abdul Haris