Suporter Garis Keras Arsenal era Arsene Wenger Minta Mikel Arteta Segera Dipecat

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 24 November 2020 - 19:00:00 WIB
Suporter Garis Keras Arsenal era Arsene Wenger Minta Mikel Arteta Segera Dipecat
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta (Foto: Twitter @Arsenal)

LONDON, iNews.id – Seorang fans Arsenal bernama Frank sangat geram melihat kinerja Mikel Arteta. Dia berharap, pelatih asal Spanyol itu dipecat dan digantikan oleh Arsene Wenger.

Frank kecewa karena tim kesayangannya tak bisa bersaing di papan atas klasemen Premier League. Hingga pekan kesembilan, Arsenal berada di posisi 12 dengan raihan 13 poin. The Gunners tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menempati singgasana.

Meski baru awal musim, Frank menuntut pihak klub untuk mencopot jabatan Arteta. Menurutnya, mantan asisten pelatih Manchester City itu tidak mengerti cara mengatur strategi.

“Saya mendengar seseorang berkata Arteta seperti guru olahraga. Saya sangat setuju. Arteta seharusnya dipecat. Dia tidak mengerti apa yang dilakukannya dengan tim. Berapa lama dia di sana sekarang, setahun? Dia masih belum tahu starting XI terbaiknya. Dia sebaiknya keluar dan membawa Nicolas Pepe, dia sampah!” kata Frank dikutip dari Talk Sport, Selasa (24/11/2020).

“Arsene Wenger sosok yang pas. Sejak Arteta masuk ke klub, kami hanya memenangkan Piala FA. Tapi kami tidak berkembang sebagai sebuah tim. Kami bukan tim yang bersaing di zona Liga Champions lagi. Kami memiliki beberapa pemain bagus. Sekarang kami melihat pemain seperti Pepe, Ainsley Maitland-Niles, dan Shkodran Mustafi. Bahkan Mesut Ozil mendapat 350.000 pounds seminggu selama pandemi,” ujarnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2