Bursa Transfer

Tak Cukup 2 Pemain Baru, Chelsea Ingin Kai Havertz Ikut Gabung

Bagusthira Evan Pratama ยท Selasa, 09 Juni 2020 - 16:45 WIB
Tak Cukup 2 Pemain Baru, Chelsea Ingin Kai Havertz Ikut Gabung

Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id - Chelsea bakal gila-gilaan di bursa transfer pemain. Setelah merekrut Hakim Ziyech, The Blues ingin mendatangkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Menurut The Sun, Chelsea siap mengeluarkan 70 juta euro atau sekitar Rp1,1 triliun. Mereka ingin mengamankan sang pemain dari kejaran Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Sosok Havertz memang tengah mencuri perhatian berkat kemampuannya yang gemilang sebagai gelandang serang. Musim ini dia sudah menorehkan 15 gol dari 38 penampilannya di laga resmi.

Jika jadi bergabung, Havertz akan menyusul Ziyech yang direkrut Chelsea dari Ajax senilai 40 juta euro (Rp631 miliar). Klub yang bermarkas di Kota London tersebut juga berpeluang besar mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Kabarnya Werner ingin dibeli seharga 55 juta euro (Rp868 miliar).

Tak cuma itu, Chelsea juga mengincar Ben Chilwell dari Leicester City. Menurut data Transfermarkt, sang pemain dibanderol 40 juta euro (Rp630 miliar).

Untuk menyeimbangkan keuangan, The Blues sudah berencana melepas sejumlah pemain. Kabarnya mereka ingin mendepak Willian, Pedro Rodriguez, Marcos Alonso, Davide Zappacosta, Kepa Arrizabalaga, Kurt Zouma, dan Michy Batshuayi.

Editor : Bagusthira Evan Pratama