Bursa Transfer

Tak Hanya Kai Havertz, Pemain Ini Juga Masuk Radar Chelsea

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 29 Agustus 2020 - 16:28:00 WIB
Tak Hanya Kai Havertz, Pemain Ini Juga Masuk Radar Chelsea
Gelandang West Ham United, Declan Rice (Foto: Football London)

LONDON, iNews.id - Chelsea belum puas mendatangkan pemain baru. Setelah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Malang Sarr, dan Thiago Silva, Chelsea kini tengah berupaya memboyong Declan Rice dari West Ham United.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard kabarnya terkesan dengan gaya permainan Rice. Dia yakin pemuda 21 tahun itu bisa menjadi suksesornya di lini tengah The Blues.

Menurut The Sun, Sabtu (29/8/2020) Rice dibanderol dengan harga 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun. Chelsea akan coba menawarnya seperti yang mereka lakukan dalam mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester City.

Awalnya Chilwell memiliki harga jual 70 juta pounds (Rp1,3 triliun). Tapi Chelsea bisa merekrutnya dengan biaya 50 juta pounds (Rp970 miliar).

Pelatih West Ham, David Moyes bisa saja melepas Rice dengan harga di bawah pasaran. Sebab dia butuh tambahan dana secara cepat guna membenahi skuatnya jelang musim 2020/2021.

Selain Rice, Chelsea juga menunggu kedatangan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen. Kabarnya sang pemain akan ditebus dengan harga Rp 72 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Editor : Bagusthira Evan Pratama