Targetkan Persib Masuk 5 Besar Liga 1, Supardi Akui Tak Mudah

Haryo Jati Waseso ยท Senin, 25 November 2019 - 15:47 WIB
Targetkan Persib Masuk 5 Besar Liga 1, Supardi Akui Tak Mudah

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir. (Foto: Persib.co.id)

BANDUNG, iNews.id - Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mengungkapkan target timnya saat ini adalah berada di posisi lima besar Liga 1. Namun, bek senior berusia 36 tahun itu menyadari untuk mencapainya tak akan mudah.

Persib sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol ketika menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019). Hasil itu membuat Persib berada di posisi ketujuh klasemen sementara dengan poin 41,

Mengingat Maung Bandung masih memiliki 6 pertandingan lagi untuk dimainkan, kesempatan masuk lima besar pun cukup terbuka, meski peluang untuk menjadi juara sudah tertutup.

“Sisa enam pertandingan, kami sepakat untuk memenuhi target di lima besar. Bagaimana caranya dan lihat nanti, tapi kami sepakat untuk masuk ke lima besar,” tutur pemain asal Bangka itu di laman resmi klub.

Bahkan peluang Persib untuk menjadi runner up kompetisi saat ini masih besar. Ezechiel N’Douasel dkk hanya kurang 4 poin dari posisi kedua sementara, Borneo FC yang memiliki 45 poin.

Tetapi, Supardi menyadari hal itu tak akan mudah untuk dicapai Persib. Pasalnya, mereka masih harus menghadapi sejumlah tim kuat, seperti pimpinan klasemen sementara Bali United, Borneo FC dan tim penuh kejutan PSS Sleman.

“Kerja yang sangat keras tentunya, tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan. Tetapi ikhtiar maksimalkan di lapangan, kami akan tunjukkan kalau kami mau menang,” ujarnya.

Editor : Haryo Jati Waseso