Terima Pinangan PSG, Icardi: Saya Tak Mau Hanya Main di Italia

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 02 Juli 2020 - 23:01 WIB
Terima Pinangan PSG, Icardi: Saya Tak Mau Hanya Main di Italia

Striker PSG, Mauro Icardi (Foto: Twitter @PSG_English)

PARIS, iNews.id - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mempermanenkan Mauro Icardi. Striker berusia 27 tahun itu ditebus dari Inter Milan seharga 58 juta euro atau sekitar Rp947 miliar.

Menurutnya, bukan hal sulit meninggalkan Inter dan bergabung dengan PSG. Dia yakin kariernya akan berkembang di skuat Les Parisiens.

“Penting bagi saya untuk mengambil keputusan ini. Saya sudah berusia 27 tahun, tetapi hanya pernah bermain di Italia,” kata Icardi dikutip dari Football Italia, Kamis (2/7/2020).

Dengan PSG, Icardi yakin bisa meraih berbagai gelar juara. Di tahun pertamanya dia sudah mencicipi gelar Ligue 1 meskipun titel tersebut diraih timnya ketika kompetisi tengah dihentikan akibat pandemi corona.

“Saya datang ke klub seperti PSG untuk memenangkan titel dan bermain di level tertinggi. Hal seperti itu lah yang membuat saya ingin pindah dan mengembangkan karier,” ujarnya.

Sentuhan Icardi telah menghasilkan 20 gol dan empat assist di musim 2019/2020. Pemain asal Argentina itu langsung klop dengan striker PSG lainnya yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Editor : Bagusthira Evan Pratama