Terkait Video Kontroversial, Lovren Akan Diajak Bicara Dalic

Haryo Jati Waseso ยท Minggu, 18 November 2018 - 14:13 WIB
Terkait Video Kontroversial, Lovren Akan Diajak Bicara Dalic

Pemain timnas Kroasia Dejan Lovren. (Foto: GLYN KIRK/AFP)

LONDON, iNews.id - Pelatih tim nasional Kroasia Zlatko Dalic menegaskan dirinya akan berbicara dengan Dejan Lovren terkait video kontroversialnya. Namun, Dalic tak akan mengungkapkan apa yang akan dibahasnya.

Sebelumnya, Lovren sempat menggugah video di mana dia mengakui dengan sengaja menyikut pemain timnas Spanyol Sergio Ramos, ketika Vatreni menang 3-2 pada laga yang berlangsung di Stadion Maksimir, Jumat (16/11/2018).

Kritikan pun mendera pemain yang merumput bersama Liverpool tersebut. Menyadari masalah yang menimpa salah satu andalannya itu, Dalic menegaskan akan berusaha bicara dari hati ke hati.

“Saya akan berbicara dengan Dejan secara pribadi, namun itu hanya kami dan skuad. Saya tak akan membicarakan hal ini dan mengungkapkannya kepada publik,” tutur pelatih yang membawa Kroasia menjadi runner-up Piala Dunia 2018.

Lovren memang sempat mengutarakan dirinya tak menyukai Ramos, menyusul beberapa insiden ketika The Reds kalah 1-3, dari Madrid pada babak final Liga Champions musim lalu.

Ramos menjadi musuh publik Anfield setelah membuat Mohamed Salah mengalami cedera yang cukup parah. Selain itu, Ramos juga sempat melanggar Kiper Liverpool Loris Karius.

Lovren jelas akan menjadi andalan Kroasia, ketika timnya menghadapi Inggris di Wembley, Minggu (18/11/2018) malam pada laga UEFA Nations League. Tentunya, Dalic ingin pemainnya tersebut berada dalam kondisi terbaik di laga itu.

Editor : Haryo Jati Waseso