Bursa Transfer

Tiba di Turin, Hakan Calhanoglu Merapat ke Juventus?

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 24 November 2020 - 07:07:00 WIB
Tiba di Turin, Hakan Calhanoglu Merapat ke Juventus?
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu (Foto: Sempremilan)

TURIN, iNews.idHakan Calhanoglu menuju pintu keluar AC Milan. Dikutip dari Football Italia, Selasa (24/11/2020) sang pemain dikabarkan akan pindah menuju Juventus.

Baru-baru ini Calhanoglu kepergok sedang ada di Kota Turin. Dia terlihat menghabiskan waktu bersama rekannya di Timnas Turki, Merih Demiral yang juga bek Juventus.

Kontrak Calhanoglu di Milan akan habis pada musim panas 2021. Sejauh ini tidak ada titik temu soal perpanjangan kontrak. Sebab, Milan keberatan dengan permintaan kenaikan gaji dari pemainnya.

Calhanoglu kabarnya menuntut gaji 6 juta euro atau sekitar Rp100 miliar per tahun. Sayang, I Rossoneri belum bersedia memenuhi permintaan itu.

Agar tidak rugi, Milan siap menjualnya di bursa transfer musim dingin 2021. Menurut Transfermarkt, harga sang pemain menyentuh 30 juta euro (Rp503 miliar).

Selain Juventus, Calhanoglu juga didekati Inter Milan dan Manchester United. Tapi media-media Italia memprediksi bahwa gelandang berusia 26 tahun itu akan melanjutkan karier bersama Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Untuk menggantikan Calhanoglu, Milan melirik dua pemain. Mereka dikabarkan ingin memboyong Yusuf Yazici (Lille) atau Dominik Szoboszlai (Salzburg).

Editor : Bagusthira Evan Pratama