Timo Werner Beri Kode Tertarik dengan Liverpool

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 23 Februari 2020 - 14:55 WIB
Timo Werner Beri Kode Tertarik dengan Liverpool

Penyerang RB Leipzig, Timo Werner (Foto: Sky Sports)

LEIPZIG, iNews.id - Striker RB Leipzig, Timo Werner buka peluang untuk pindah ke Liverpool. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku tertarik dengan gaya permainan The Reds.

Sejauh ini Werner memang sedang dikaitkan dengan sejumlah tim raksasa. Selain Liverpool, dia juga dilirik Chelsea serta Bayern Muenchen.

Penampilan Werner dinilai mengesankan karena mampu mengukir 27 gol di semua kompetisi musim ini. Dia diprediksi memiliki masa depan cerah sehingga banyak klub besar yang tertarik meminangnya.

Namun kelanjutan karier Werner sedikit terungkap lewat pernyataanya. Eks pemain Stuttgart itu mengaku terkesan dengan permainan Liverpool racikan Jurgen Klopp.

"Tahun lalu, sampai saya memperpanjang kontrak, selalu Bayern Muenchen yang dikaitkan dengan saya. Sekarang rumor mengaitkan saya dengan Liverpool apalagi setelah kami tampil di Inggris (melawan Tottenham)," ucapnya dikutip dari Sky Sports.

"Mereka memiliki Jurgen Klopp, pelatih terbaik dunia. Gaya main saya mungkin cocok dengan Liverpool. Tapi masih banyak hal yang ingin saya lakukan bersama Leipzig," tuturnya.

Kontrak sang pemain di Lepizig masih tersisa 3,5 tahun lagi. Jika ingin mendapatkannya, Liverpool harus mengeluarkan uang senilai 75 juta euro atau setara Rp1,1 triliun.


Editor : Bagusthira Evan Pratama