Bursa Transfer

Tottenham Hotspur Resmi Rekrut Sergio Reguilon Secara Permanen

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 20 September 2020 - 00:21 WIB
Tottenham Hotspur Resmi Rekrut Sergio Reguilon Secara Permanen

Sergio Reguilon diperkenalkan sebagai pemain baru Tottenham Hotspur, Sabtu (19/9/2020). (Foto: Tottenham)

LONDON, iNews.idTottenham Hotspur resmi mendapatkan Sergio Reguilon dari Real Madrid, Sabtu (19/9/2020). Dia mendapatkan kontrak berdurasi lima musim, dan bakal membela The Lilywhites hingga 2025.

Reguilon akan mengenakan nomor punggung 3 selama berada di London Utara. Performa pemain Timnas Spanyol itu diharapkan bisa membantu pertahanan Tottenham.

The Lilywhites kabarnya telah membayar 30 juta euro (Rp527 miliar) untuk mendapatkan sang pemain. Mereka juga telah menerima syarat klausul pembelian kembali yang diajukan Madrid.

Reguilon memang kurang mendapat tempat di Santiago Bernabeu. Pelatih Madrid Zinedine Zidane itu lebih mengandalkan Marcelo dan Ferland Mendy sebagai pengisi pertahanan kiri Madrid.

Pemain berusia 23 tahun itu menarik minat sejumlah klub setelah musim lalu menjalani status peminjaman yang sukses bersama Sevilla. Dia membantu Klub Andalusia itu juara Liga Europa 2019/2020

Meski memiliki posisi sebagai bek, Reguilon mampu mencetak tiga gol serta memberikan lima assist dalam 38 laga di semua kompetisi musim lalu.

Editor : Abdul Haris