Man of The Match

Tottenham Libas Wycombe, Mourinho Puji Ndombele 

Fitradian Dhimas Kurniawan · Selasa, 26 Januari 2021 - 08:15:00 WIB
Tottenham Libas Wycombe, Mourinho Puji Ndombele 
Gelandang Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele (tengah) merayakan golnya ke gawang Wycombe Wandererspada putaran keempat Piala FA di Adams Park, Selasa (26/1/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS)

HIGH WYCOMBE, iNews.id - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji Tanguy Ndombele yang tampil apik saat The Lilywhites melibas klub Divisi Championship, Wycombe Wanderers 4-1, pada putaran keempat Piala FA 2020/2021, Selasa (26/1/2021) dini hari WIB.

Pada laga di Adams Park itu, Ndombele menyumbang dua gol pada menit ke-87 dan 90+3. Gol itu memastikan kemenangan klub London Utara itu atas Wycombe. Padahal, The Lilywhites sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Fred Onyedinma pada menit ke-25.

Gareth Bale kemudian menyamakan kedudukan di akhir babak kedua. Memasuki lima menit terakhir, baru akhirnya Tottenham berbalik unggul, berkat torehan Harry Winks (86) dan dua gol Ndombele.

“Ndombele sangat kreatif. Dia merupakan salah satu pemain yang dapat memecah keseimbangan. Mereka berusaha menghadapinya satu lawan satu, tetapi dia bisa memecahnya. Kemudian dia mencetak gol,” ujar Mourinho memuji Ndombele, dikutip BBC.

“Sikap para pemain sejak menit pertama sudah bagus. begitu juga pemain di bangku cadangan. Mereka bisa masuk dengan niat memberi sesuatu kepada tim. Secara keseluruhan, performa tim sudah bagus,” tutur Mourinho.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2