Trio MSN Ternyata Masih Bersilaturahmi di Whatsapp, Ini Nama Grupnya

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 05 Juni 2019 - 18:17 WIB
Trio MSN Ternyata Masih Bersilaturahmi di Whatsapp, Ini Nama Grupnya

Trio Luis Suarez (kiri), Neymar Jr (tengah), dan Lionel Messi (kanan) pernah dimiliki Barcelona di era 2014-2017. (Foto: The Sun)

BARCELONA, iNews.id – Silaturahmi duo Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez dengan winger Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr ternyata masih berlangsung harmonis hingga kini. Buktinya, mereka memiliki grup di aplikasi pesan Whatsapp bernama The Three Sudacas. 
 
Ketiganya memang merupakan sahabat baik ketika masih berseragam Blaugrana dari 2014 hingga 2017. Di lini serang, ketiga pemain tersebut mendapat julukan Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar) yang kerap bikin pertahanan lawan kerepotan. 
 
Sayang, Neymar menyudahi kemesraan tersebut. Pemain Brasil itu pilih melanjutkan karier bersama PSG pada musim panas 2017 dengan nilai 222 juta euro (Rp3,5 triliun) dan membuatnya hingga kini menjadi pemain termahal di muka bumi. 
 
Meski sudah berpisah, hubungan trio MSN masih berjalan baik. Hal itu keluar langsung dari mulut Messi ketika ditanya kemungkinan Neymar bakal kembali lagi ke Barca musim panas mendatang. 
 
“Hubungan kami baik. Kami memiliki grup di WhatsApp. Neymar sebuah fenomena dan kami terus berdiskusi satu sama lain. Nama grup ini ada hubungannya dengan Amerika Selatan. The Three Sudacas, atau semacamnya,” kata Messi kepada Fox Sports Argentina. 
 
Berkat sentuhan trio Amerika Latin itu, Barca sukses membawa pulang segudang trofi di antaranya satu Piala Dunia Antarklub, satu Liga Champions, dua La Liga dan tiga Copa del Rey ke Camp Nou.

Editor : Abdul Haris