Usai Kalahkan Inter 2-0, Suarez Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 25 Oktober 2018 - 19:13 WIB
Usai Kalahkan Inter 2-0, Suarez Sambut Kelahiran Anak Ketiga

Lauti, anak ketiga Luis Suarez berkelamin laki-laki. (Foto: Instagram @sofibalbi)

BARCELONA, iNews.id – Luis Suarez mengunggah foto kelahiran anak ketiganya di Instagram usai membawa Barcelona menang 2-0 atas Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions di Camp Nou, Kamis (25/10/2018). Buah hati mantan pemain Liverpool itu berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Lauti.

Dalam akun @luissuarez9, Suarez mengunggah foto anaknya yang tengah tertidur nyenyak di atas ranjang. “Selamat datang ke dunia Lauti. Senang rasanya kamu bisa berada di tengah-tengah kami. Ibunya baik-baik saja seperti sang kakak-kakaknya. Terima kasih atas semua dukungan yang Anda berikan untuk kami,” tulis Suarez.



Selain itu, akun istrinya juga mengunggah foto yang memamerkan tampang semringah dirinya bersama Suarez berserta dua anak lainnya Delfina dan Benjamin. Dalam foto tersebut, Lauti tertidur nyaman dipelukan sang kakak Delfina.

Pada laga melawan Inter, Suarez gagal mencetak gol. Namun, dia tampil apik dan menyumbang satu assist untuk gol pertama Blaugrana yang diciptakan Rafinha. Sedangkan gol kedua dibukukan Jordi Alba setelah mendapat umpan terukur dari Ivan Rakitic.

Berkat kemenangan itu, Barca kian nyaman menduduki puncak klasemen Grup B dengan nilai sembilan dan unggul tiga angka dari Inter di peringkat kedua. Selanjutnya, kedua tim akan kembali saling mengalahkan di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018). Tapi sebelumnya, Barca akan melakoni El Clasico kontra Real Madrid di La Liga, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Editor : Achmad Syukron Fadillah