Viral, Mohamed Salah Belikan Bensin untuk Warga

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 11 Juni 2020 - 19:07 WIB
Viral, Mohamed Salah Belikan Bensin untuk Warga

Winger Liverpool, Mohamed Salah (Foto: Twitter @LFC)

LIVERPOOL, iNews.idMohamed Salah dikenal sebagai pemain yang ramah. Hal tersebut dibuktikannya pada Rabu (10/6/2020) saat dia membelikan bensin untuk sejumlah orang yang ada di kawasan Sainsbury, Inggris.

Hal ini menjadi viral di Twitter. Sebab Salah datang secara tiba-tiba dan langsung menyapa beberapa orang yang ada di pom bensin tersebut.

“Kemarin Mo Salah tiba di Pom Bensin Sainsbury dan membayar bahan bakar semua orang. Hal-hal kecil seperti ini yang membuat dia berbeda,” tulis akun @LFCVine.

Mo Salah beli bensin

Postingan tersebut kemudian disebarluaskan lagi oleh netizen. Hingga akhirnya kebaikan Salah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

“Seorang teman kantor saya mengirimkan ini (foto Salah di pom bensin). Katanya dia membeli semua bensin untuk orang yang ada di sana,” kicau @cameronKFord.

“@MoSalah membuktikan kalau dia adalah manusia yang baik hati. Dia membelikan bensin sepupu saya !! Sungguh baik,” tulis @WickedVintageUK.

Ini bukan kali pertama Salah berbuat baik kepada orang lain. Pria berumur 27 tahun itu kabarnya sering mengirim uang untuk penduduk Nagrig, kampung halamannya di Mesir yang masih berada di bawah garis kemiskinan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama