Zlatan Ibrahimovic Beri Sinyal Bakal Bertahan di AC Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 30 Agustus 2020 - 08:35 WIB
Zlatan Ibrahimovic Beri Sinyal Bakal Bertahan di AC Milan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (Foto: Twitter @ACMilan)

MILAN, iNews.id – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic memberikan indikasi segera memperpanjang kontraknya di San Siro. Apalagi sang pemain telah tiba di Kota Milan.

Kontrak Ibra berakhir di musim 2019/2020. Sesuai kesepakatan awal, Milan bersedia memberi kontrak baru jika Ibra mampu mengantarkan tim lolos ke kompetisi Eropa musim 2020/2021.

Eks pemain Manchester United tersebut berhasil mencetak 11 gol dari 20 penampilannya sejak Januari 2020. Milan pun bisa finis di posisi keenam Serie A, dan berhak menjalani kulifikasi Liga Europa.

Berkat aksinya yang mengagumkan, Milan tertarik untuk mempekerjakannya lagi di musim 2020/2021.

“Saya ingin pulang kembali ke rumah dan memberikan hasil lebih baik. Saya di sini bukan sebagai maskot, tetapi untuk membawa Milan ke tempatnya. Kami sudah bersama selama enam bulan, tetapi belum memenangkan apa pun,” kata Ibrahimovic dikutip dari Football Italia, Minggu (30/8/2020).

“Kami memiliki peluang untuk memulai dari awal dan melakukan pengorbanan, demi meraih tujuan. Saya merasa dalam kondisi terbaik. Saya berharap bisa segera berjumpa dengan penggemar di stadion, karena tim membutuhkan pendukung,” ujarnya.

Sang pemain disebut-sebut akan digaji 6 juta euro atau sekitar Rp104 miliar per musim. Pemain asal Swedia itu juga akan mendapat bonus 500.000 euro (Rp8,6 miliar) jika mampu membawa Milan lolos ke Liga Champions musim depan.

Editor : Abdul Haris