Apple Diprediksi Perkenalkan AirPods Baru Bulan Depan

Dini Listiyani ยท Senin, 20 April 2020 - 09:22 WIB
Apple Diprediksi Perkenalkan AirPods Baru Bulan Depan

AirPods baru diprediksi keluar pekan depan (Foto: Phone Arena)

CUPERTINO, iNews.id - Apple belum lama ini mengeluarkan iPhone SE 2. Bulan depan, raksasa berbasis Cupertino ini diprediksi akan mengeluarkan AirPods terbaru.

Analis teknologi Jon Prosser menyebutkan dalam tweet-nya AirPods baru siap untuk meluncur. Diduga earbuds baru yang akan dikelarkan adalah AirPods Lite. Earbuds itu tidak akan membawa dukungan Active Noise Cancellation atau Transparency mode.

AirPods baru akan hadir dengan customizable tips, tahan air dan keringat, serta charging case. Tentu saja, harga yang ditawarkan juga akan lebih rendah karena banyaknya pengurangan fitur, sebagaimana dikutip dari Phone Arena, Senin (21/4/2020).

Prosser memprediksi Apple akan mengungkap kehadiran AirPods teranyar bersama MacBook Pro 13 bulan depan. Dia juga melihat Apple akan meluncurkan headphone over-the-ear premium baru selama streaming WWDC  pada Juni mendatang.

Selain itu, Prosser juga menduga AirPods versi BeatsX-esque akan diperkenalkan pada September-Oktober. Bulan lalu, analis teknlogi ini membagikan beberapa gambar dari sistem Target’s inventory yang menunjukkan perangkat aneh bersama AirPods (generasi X).

Untuk diketahui, AirPods adalah salah satu produk Apple yang populer. Rantai pasokan Apple mengatakan mereka berharap perusahaan mengirim 90 juta pasang AirPods tahun ini terlepas dari wabah virus corona.

 

Editor : Dini Listiyani