DJI Akan Bawa Dukungan Kamera Fujifilm ke Ronin-S

Dini Listiyani ยท Selasa, 23 Juli 2019 - 07:42 WIB
DJI Akan Bawa Dukungan Kamera Fujifilm ke Ronin-S

DJI akan bawa dukungan kamera Fujifilm ke Ronin-S (Foto: DJI)

BEIJING, iNews.id - DJI telah mengumumkan gimbal baru mereka dalam bentuk Ronin-SC. Lalu, bagaimanan dengan nasib Ronin-S, gimbal generasi sebelumnya?

Seperti diketahui, DJI sebelumnya telah meluncurkan gimbal untuk kamera mirrorless dalam bentuk Ronin-S. Gimbal pada saat itu tidak mendukung kamera Fujifilm C-series.

Tapi, kabar baiknya DJI akan meng-update gimbal Ronin-S mereka agar mendukung kamera Fujifilm. Mengingat, Ronin-SC juga membawa dukungan serupa.

Melansir Ubergizmo, Selasa (23/7/2019) dalam tweet yang merespons konsumen di Twitter, DJI mencatat, mereka terus mengerjakan firmware untuk Ronin-S yang akan membawa dukungan untuk kamera mirrorless Fujifilm.

Sayangnya, tidak diketahui kapan DJI akan membawa dukungan Fujifilm ke Ronin-S mereka. Tapi, bagi pengguna kamera Fujifilm ini adalah kabar yang cukup baik.

Seperti diketahui, Ronin -S mempunyai harga yang lebih tinggi dibanding Ronin-SC. Tergantung pada retailnya, Ronin-S dibanderol antara 500-700 dolar Amerika Serikat (AS) Sedangkan Ronin-SC dibanderol mulai dari 439 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani