Fitur Kunci Nokia Smart TV Terungkap karena Gambar yang Bocor

Dini Listiyani ยท Selasa, 26 November 2019 - 13:30 WIB
Fitur Kunci Nokia Smart TV Terungkap karena Gambar yang Bocor

Ilustrasi (Foto: Android Authority)

FINLANDIA, iNews.id - Nokia rupanya mengikuti jejak OnePlus masuk ke pasar smart TV. Menjelang peluncuran, gambar yang diduga sebagai smart TV Nokia tersebut beredar di dunia maya.

Dikutip dari Gizmo China, Selasa (26/11/2019), bocoran gambar smart TV dari Nokia ini pertama kali dipublikasikan oleh Digit.in. Gambar mengisyaratkan desain corner frame dari dua angles.

(Foto: Digit.in)

(Foto: Digit.in)

Terlihat jelas, TV telah mem-brush metal finish sudut kiri atas yang terbuat dari logam. Sedangkan di bagian kanan atas bawah terdapat branding 'Sound by JBL.'

Flipkart, partner Nokia untuk smart TV, telah mengungkapkan perangkat bakal hadir dengan fitur Minimal Harmonic Distortion dan Clear Vocal Tones untuk memastikan pengalaman suara yang mendalam. Ada juga Dolby Audio dan DTS TruSurround yang akan memungkinkan pemutaran audio berkualitas tinggi dari speaker depan TV.

Baru-baru ini, Nokia Smart TV terlihat di database Bureau of Indian Standards (BIS) yang mengkonfirmasi akan ada panel 55 inci beresolusi 4K Ultra HD. Perangkat juga dilaporkan akan menjalankan OS Android 9 dan hadir dengan akses ke Google Play Store.

Di India, Nokia Smart TV akan bersaing dengan Mi TV, OnePlus TV, dan Motorola TV. Layaknya Nokia, Motorola TV diluncurkan di India di bawah kemitraan strategis perusahaan Lenovo dengan Flipkart.


Editor : Dini Listiyani