Kamera GoPro Hero Tertangkap Kamera di Display Toko

Dini Listiyani ยท Senin, 03 September 2018 - 20:50 WIB
Kamera GoPro Hero Tertangkap Kamera di Display Toko

Hero 7. (Foto: Imgur)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Kamera baru GoPro, Hero 7 bocor melalui display toko. Bocoran itu diketahui dari seorang pengguna Imgur.

Kamera GoPro Hero 7 tampaknya telah bocor melalui display toko. Seorang pengguna Imgur mengunggah serangkaian gambar yang memamerkan kamera Hero 7 tersebut.

Kamera muncul dalam tiga warna, yakni putih, silver, dan hitam. Layar juga memamerkan beberapa fitur biasa yang telah dilihat dengan model sebelumnya, seperti image stabilization dan tahan air hingga kedalaman 33 kaki.

Beberapa model muncul tanpa layar depan, sama seperti yang dilakukan GoPro pada lini Hero 4, di mana model silver tidak memilikinya sedangkan versi hitam punya.

GoPro telah mengalami tahun yang berat. Perusahaan action cam ini memangkas linup kameranya menjadi tiga model pada musim semi 2016.

Pemangkasan itu sebagai upaya untuk memfokuskan linup dan memangkas biaya. Selain itu, menurut laporan The Verge, Senin (3/9/2018), GoPro juga memilih keluar dari bisnis drone musim semi lalu.

Upaya GoPro mengurangi lineup itu tampaknya berhasil. Tahun lalu, perusahaan memiliki kuartal menguntungkan. Awal tahun ini, GoPro merilis Hero, kamera entry-level baru dan mengindikasikan pihak lain akan mengikutinya tahun ini.

Editor : Tuty Ocktaviany