Oppo Isyaratkan Kehadiran Produk Audio Baru

Dini Listiyani ยท Senin, 06 April 2020 - 16:15 WIB
Oppo Isyaratkan Kehadiran Produk Audio Baru

Oppo Enco Free (Foto: Oppo)

BEIJING, iNews.id - Oppo mengisyaratkan adanya peluncuran produk baru di pasar China. Sebuah poster mengungkapkan perangkat baru Oppo akan diluncurkan pada 7 April.

Dikutip GSM Arena, Senin (6/4/2020), Oppo belum mengungkapkan produk apa rencananya akan diluncurkan di China besok. Tapi, poster yang muncul memperlihatkan perangkat melingkar berwarna hitam, mirip dengan Google Home Mini.

Gambar perangkat yang melingkar itu bisa menjadi speaker cerdar dari Oppo yang ditenagai Breeno, asisten suara cerdas perusahaan. Namun, tidak menutup kemungkinan perangkat dalam gambar itu adalah earbud wireless baru.

Oppo tampaknya berfokus pada peluncuran produk audio dari beberapa waktu lalu. Tujuannya untuk memperluas penawaran produknya, sehingga tidak hanya smartphone semata.

Perusahaan teknologi asal China ini baru-baru ini meluncurkan earbuds Oppo Enco Free TWS. Perusahaan juga mengeluarkan headphone peredam bising Oppo Q1 nirkabel.

Sejauh ini sudah ada sejumlah produsen smartphone yang mengeluarkan earphone wireless ke pasaran. Samsung bahkan dilaporkan tengah mempersiapkan earphone baru, di mana perangkat itu datang dengan desain yang berbeda dari sebelumnya.

Editor : Dini Listiyani