Pemenang Oscar Taika Waititi Keluhkan Keyboard Apple

Dini Listiyani ยท Rabu, 12 Februari 2020 - 08:32 WIB
Pemenang Oscar Taika Waititi Keluhkan Keyboard Apple

Pemenang Oscar Taika Waititi melontarkan keluhan terkait keyboard Apple tidak sebagus PC. (Foto: Instagram @taikawaititi)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Taika Waititi melontarkan keluhan terkait keyboard Apple. Keluhan tersebut diucapkan Director Thor: Ragnarok ini usai memenangkan Oscar sebagai Best Adapted Screenplay.

Pada saat backstage interview usai memenangkan Academy Awardnya, seorang wartawan bertanya kepada Waititi mengenai kebutuhan yang seharusnya diterima oleh penulis dalam negosiasi. Waititi memberikan jawaban mengejutkan.

“Apple perlu memperbaiki keyboard itu. Mereka tidak mungkin untuk menulis,” kata Waititi sebagaimana dikutip dari Mashable, Rabu (12/2/2020).

Usai memberikan jawaban yang awalnya cukup memukau, Waititi kemudian disambut keheningan para wartawan. Tidak hanya itu, Waititi juga mengeluarkan keluhan lainnya. Menulis pada keyboard Mac tidak sebagus PC yang lebih mekanis.

“Itu membuat saya ingin kembali ke PC. Bounce back untuk jari Anda jauh lebih baik. Anda tahu apa yang saya bicarakan,” ujarnya.

Selain itu, Waititi juga mengeluh mengenai bagaimana menulis di laptop buruk untuk bahunya. “Anda tahu apa yang saya bicarakan, kalian menulis,” ujarnya.

Pernyataan Waititi tampaknya tidak terlalu menekan Apple. Perusahaan pembuat iPhone ini sebenarnya mengakui kesalahan keyboard saat memperbarui desain pada lineup 2019.

Editor : Dani Dahwilani