Philips Luncurkan Lighting Aplication Centre

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 23 November 2017 - 17:14:00 WIB
Philips Luncurkan Lighting Aplication Centre
Philips Luncurkan Lighting Aplication Centre (Foto: Riyandy Aristyo/ iNews.id))

JAKARTA, iNews.id - Philips Lighting Indonesia resmi membuka Philips Lighting Application Center (LAC) di Indonesia, di kawasan Buncit, Jakarta, Kamis (23/11/2017)

Chief Executive Officer (CEO) Philips Lighting Eric Rondolat dan Country Leader Philips Lighting Indonesia Rami Hajjar turut hadir dan menyaksikan langsung pembukaan fasilitas LAC tersebut.

"LAC merupakan pusat aplikasi teknologi pencahayaan pertama dan satu-satunya di Indonesia yang diluncurkan oleh perusahaan yang bergerak di industri ini," ujar Eric Rondolat.

Melalui LAC, Philips Lighting sekali lagi menjadi pionir dalam membawa Indonesia menyongsong tren pencahayaan global melalui teknologi yang terhubung (connected lighting) untuk diaplikasikan di kota, kantor, pusat perbelanjaan dan di rumah.

"Anda dapat menyaksikan langsung berbagai inovasi pencahayaan Philips Lighting yang menjadikan sumber pencahayaan sebagai titik data dan menghubungkannya melalui internet untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik," jelas Rami Hajjar.

Sebelumnya Philips telah memperkenalkan CityTouch, sistem pencahayaan digital yang memungkinkan administrator kota untuk mengoperasikan, mengontrol dan memelihara penerangan jalan umum melalui laptop atau komputer yang terkoneksi dengan internet. Mempergunakan luminer Philips LED, kota tersebut berpotensi menghemat hingga 60% dari konsumsi energi.

Editor : Dini Listiyani