Realme Smart TV Hadir di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp2 Jutaan

Dini Listiyani · Senin, 24 Agustus 2020 - 18:52 WIB
Realme Smart TV Hadir di Indonesia, Dibanderol Mulai Rp2 Jutaan

Realme Smart TV (Foto: Realme)

JAKARTA, iNews.id - Realme akhirnya membawa produk TV mereka ke Indonesia. Produsen asal China ini meluncurkan Realme Smart TV 'Realm Picture. Real Sound.'

Harga yang ditawarkan Realme untuk smart TV tidak dijual dengan harga yang terlalu mahal. Smart TV baru Realme ini dibanderol mulai dari Rp2.099.000.

Realme smart TV hadir dengan dua ukuran yakni 43 inci dan 32 inci. Kedua varian ukuran ini menampilkan desain bezel-less untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di ruang keluarga.

Smart TV memiliki fitur Chroma Boost Picture Engine, sebuah teknologi yang telah ada di smartphone Realme. Lalu, kali ini Realme menghadirkan smart TV guna meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang baik.

Dengan jangkauan visual sebesar 178 derajat, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut dan menjadikannya cocok sebagai perangkat hiburan bersama keluarga. Di samping itu, Realme smart TV juga mendukung 24W Quad Stereo Speaker, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV.

Setiap set terdiri atas satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara luar biasa dan menghasilkan suara yang realistis untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih baik. Realme smart TV juga didukung dengan platform media streaming populer seperti Netflix, YouTube, dan masih banyak lagi.

Selain itu, platform video, musik, film, dan beberapa platform lain pendukung hiburan dapat diunduh melalui Play Store, dengan lebih dari 5.000 aplikasi tersedia yang dapat digunakan di Realme Smart TV.

Editor : Dini Listiyani