RM BTS Ungkap Telah Kehilangan 33 Pasang AirPods, Nilainya Capai Puluhan Juta

Dini Listiyani ยท Selasa, 17 Desember 2019 - 12:01 WIB
RM BTS Ungkap Telah Kehilangan 33 Pasang AirPods, Nilainya Capai Puluhan Juta

Leader BTS Kim Namjoon atau RM (Foto: YouTube)

CUPERTINO, iNews.id - AirPods tidak hanya digunakan orang biasa, tapi juga selebriti. Leader boyband asal Korea Selatan BTS bahkan telah kehilangan 33 pasang AirPods.

AirPods buatan Apple memang tidak murah. Tapi, wireless earbuds Apple ini mempunyai selling point pada ukurannya. Ukurannya kecil dan portable, sehingga mudah dibawa kemana-mana. Tapi, desain AirPods rupanya juga membawa masalah bagi sebagian orang karena mudah hilang.

Replacement AirPods juga tidak murah dan menurut stream Q&A baru-baru ini, Kim Namjoon atau RM, leader dari BTS mengungkapkan telah kehilangan 33 pasang AirPods sejauh ini. Kini, dia menggunakan AirPods yang ke-34.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (17/12/2019), mengingat harga AirPods yang tidak terlalu murah, main rapper BTS telah kehilangan AirPods senilai 6 ribu dollar AS atau sekitar 84 juta. 

Kekhawatiran AirPods mudah hilang memang sudah ada sejak Apple memulai debutnya pada 2016. Bulan lalu, seorang artist di San Francisco membuat prank. 

Dia membuat prank dengan menempatkan lusinan stiker yang dibuat terlihat seperti AirPods di seluruh penjuru kota, yang tak jarang memikat pejalan kaki yang lewat dan mengambilnya.

Sementara itu, retailers seperti Nordstrom juga mulai menjual strap yang dirancang menyatukannya. Dengan pemilik tidak mudah kehilangan AirPods-nya.

Editor : Dini Listiyani