Sasar Pelaku UKM, Aruba Hadirkan Wifi Baru

Dini Listiyani ยท Jumat, 12 Juli 2019 - 16:38 WIB
Sasar Pelaku UKM, Aruba Hadirkan Wifi Baru

Aruba Instant On (Foto: Aruba)

JAKARTA, iNews.id - Aruba mengumumkan kehadiran Aruba Instant On. Perangkat yang masuk ke dalam solusi jaringan nirkable dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis skala kecil.

Jajaran solusi Instant On akan mencakup access points (APs) Wifi untuk indoor dan outdoor. Solusi ini ditujukan untuk menghadirkan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi dan aman, dengan setup yang mudah.

"Solusi Aruba Instant On mudah diimplementasikan, hemat biaya, dan bisa terus ditingkatkan kapasitasnya (scalable). Terpenting, solusi ini kuat, aman, dan andal. Tujuan kami adalah untuk mendukung para pelaku UKM dalam menjalankan transformasi digital dengan memperkuat mereka melalui solusi-solusi yang setara perusahaan besar," kata Country Manager Aruba Indonesia Robert Suryakusuma dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (12/7/2019).

Jajaran solusi Instant On dilengkapi dengan aplikasi mobile sederhana, dua mode pengelolaan melalui aplikasi mobile Instant On atau portal web berbasis web, tingkat keamanan yang baik, teknologi Smart Mesh untuk perluasan jaringan ke area yang sulit dijangkau, dan opsi pemasangan di plaforn, dinding, atau di atas meja.

"Kehadiran Aruba Instant On memberikan peluang bagi para pelaku bisnis skala kecil untuk mengimplementasikan solusi nirkabel dengan mudah dan sederhana, yang bisa dikelola jarak jauh, bahkan oleh individu yang awam teknologi, dari perangkat mobile apa pun," ujar Founder dan Principal Analyst di ZK Research Zeus Kerravala.

Seperti diketahui Aruba masih dalam bagian dari Hewlett Packard Enterprise. Perusahaan ini diperuntukan untuk menyediakan jaringan aman dan memberikan pengalaman digital mumpuni di era mobile, IoT, dan cloud.

Editor : Dini Listiyani