Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Sinyal WiFi Sering Gangguan, TP-Link Kembangkan Teknologi EasyMesh
Advertisement . Scroll to see content

TP-Link Buka Service Center Pertama di Indonesia

Senin, 27 November 2017 - 21:14:00 WIB
TP-Link Buka Service Center Pertama di Indonesia
Sistem layanan pelanggan service center TP-Link di Indonesia menggunakan metode swap unit (penggantian barang), bukan perbaikan unit. (Foto: Ilustrasi/Istimewa)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id – TP-Link membuka pusat layanan (service center) pertama di Indonesia hari ini. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya penyedia perangkat networking ini memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi konsumen.

Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu mengemukakan, pembukaan service center didasari meningkatnya minat konsumen terhadap produk-produk canggih dari TP-Link. Keberadaan service center ini juga membuktikan keseriusan perusahaan dalam melakukan bisnis di Indonesia.  

"Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan kami. Sebagai perusahaan penyedia solusi jaringan (networking), TP-Link harus selalu meningkatkan pelayanan untuk memudahkan konsumen menemukan solusi atas permasalahan yang mungkin timbul dalam menggunakan produk kami," ujarnya, dalam keterangan tertulis kepada iNews.id, Senin (27/11/2017).

Bisnis TP-Link terus berkembang dari waktu ke waktu. Beberapa produk barunya sempat meramaikan pasar teknologi di Indonesia, seperti router dan range extender dengan fitur terbaru, produk rumah pintar (smart home), hingga power bank.

Pada kuartal pertama 2017, pertumbuhan penjualan TP-Link mencapai 41%. Hal ini membuktikan tingginya minat konsumen terhadap produk perusahaan tersebut.

Dia menuturkan, service center TP-Link tidak memperbaiki unit yang rusak, tapi menggunakan metode swap unit (penggantian barang). Waktu penggantian unit adalah satu hari (apabila ada stok barang pengganti) atau maksimal tujuh hari kerja.

Syarat dan ketentuan penggantian unit akan dilakukan jika: produk masih dalam masa garansi, kerusakan bukan disebabkan oleh konsumen, garansi dari distributor resmi TP-Link Indonesia.

Pusat layanan yang berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 5 Blok B 19 ini beroperasi pada hari Senin hingga Jumat pukul 10.00-18.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu akan dibuka pukul 10.00-16.00 WIB.

Editor: Dani M Dahwilani

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut