WatchOS 7 Sebabkan Apple Watch Series 3 Reboot Secara Acak

Dini Listiyani · Selasa, 29 September 2020 - 12:47:00 WIB
WatchOS 7 Sebabkan Apple Watch Series 3 Reboot Secara Acak
WatchOS 7 sebabkan Apple Watch Series 3 Reboot secara acak. (Foto: Ubergizmo)

CUPERTINO, iNews.id - Apple watchOS 7 dirilis belum lama ini. Pembaruan menghadirkan sejumlah fitur baru dan peningkatan untuk jam tangan Apple Watch.

Namun, bagi pemilik Apple Watch Series 3 tampaknya ada kabar tidak menyenangkan. Pasalnya, sistem operasi jam tangan pintar Apple ini dilaporkan menyebabkan masalah pada perangkat.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (29/9/2020), sejumlah pengguna membuat keluhan di situs web Apple dan forum MacRumors. Keluhan mayoritas dilontarikan oleh pemilik Apple Watch Series 3 yang mengalami berbagai masalah terkait pembaruan.

Menurut laporan tersebut, pengguna mengalami masalah seperti reboot acak, lockups, komplikasi yang tidak dimuat dengan benar, dan performa yang lamban.

Apple memang merilis pembaruan watchOS 7.0.1 tidak lama usai watchOS 7. Tapi, pembaruan tidak mengatasi salah satu masalah ini. Saat ini, masalah tampaknya hanya dialami oleh Apple Watch Series 3.

Apple Watch lain tidak mengalami masalah yang disebutkan di atas. Apple diharapkan mengetahui masalah ini dan mengerjakan pembaruan untuk memperbaikinya.

Editor : Tuty Ocktaviany