Activision Uji Controller Support untuk Call of Duty: Mobile

Dini Listiyani ยท Rabu, 16 Oktober 2019 - 15:11:00 WIB
Activision Uji Controller Support untuk Call of Duty: Mobile
Call of Duty: Mobile. (Foto: Phonearena)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Call of Duty: Mobile berhasil mengantongi lebih dari 100 juta download dalam satu minggu usai perilisannya. Ada banyak peningkatan kualitas yang diinginkan game, tapi yang paling banyak diminta adalah controller support.

Activision, pengembang Call of Duty tampaknya mendengar keinginan penggemar untuk menambahkan dukungan controller ke game versi mobile. Update terbaru dari komunitas Call of Duty Mobile di Reddit menyebutkan, dukungan controller lebih dari selusin kali.

Lalu, Activision mengaku telah mendengar permintaan para penggemarnya. Selain itu, pengembang juga mengonfirmasi sekarang tengah menguji controller supports.

Tapi, Activision tidak akan menambahkan controller support ke game hingga yakin fungsi bisa bekerja sebagaimana dimaksud. Sehingga tidak dapat berkomitmen untuk ETA untuk saat ini.

"Kami saat ini sedang menguji controller support dan melihat kemungkinan menawarkan fitur ini di masa mendatang. Tapi, kami harus memastikan itu diterapkan dengan baik dan seimbang," kata Activision, seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (16/10/2019).

Daftar fitur dan improvement mendatang berisi opsi new login, peningkatan kinerja, dan cara tambahan bagi pemain untuk melaporkan cheaters. Tak satu pun dari ini memiliki ETA saat ini, tapi Activision bertekad mengatasinya di pembaruan mendatang.

Editor : Tuty Ocktaviany