Andalkan Performa, Vivo T1 Series 5G Bakal Hadir di Indonesia

Dini Listiyani ยท Jumat, 15 April 2022 - 14:00:00 WIB
Andalkan Performa, Vivo T1 Series 5G Bakal Hadir di Indonesia
Vivo T1 Series 5G Bakal Hadir di Indonesia (Foto: Vivo)

JAKARTA, iNews.id - Vivo mengonfirmasi kehadiran generasi baru T series di Indonesia. Dalam waktu dekat, Vivo segera meluncurkan seri ini lewat T1 series 5G. 

Vivo T1 series 5G bakal hadir dengan performa turbo dan membawa spesifikasi gahar. Smartphone ditujukan untuk orang yang menginginkan smartphone yang mendukung aktivitas berat mulai dari multitasking hingga bermain game.

"Kehadiran Vivo T Series di pasar Indonesia adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan konsumen akan smartphone yang berkinerja tinggi demi mendukung aktivitas mereka," kata Product Manager Vivo Indonesia Gilang Pamenan. 

Varian terbaru T1 Series 5G akan menghadirkan dua produk perdana yaitu Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G. Melengkapi lini produk vivo Indonesia, Vivo T1 Series 5G tampil sebagai “The Fastest Mid-Range 5G Smartphone” di Indonesia pada segment 3-4 juta untuk T1 5G dan 4-5 juta untuk T1 Pro 5G. 

Kedua produk ini dirancang dengan performa turbo dan spesifikasi unggulan di kelasnya untuk mendukung aktivitas yang padat dan membutuhkan smartphone dengan performa unggulan.

“Vivo T1 Series 5G dirancang khusus dengan sejumlah spesifikasi unggul dan fitur turbo seperti turbo processor, turbo screen, turbo charging, turbo cooling, turbo camera dan turbo design, yang membuat vivo T1 Series 5G menjadi pilihan produk paling mumpuni yang menampilkan performa tangguh yang bisa memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang mulus dan tahan lama,” lanjut Gilang.

Konfirmasi kehadiran vivo T1 Series 5G didukung dengan teaser yang telah diluncurkan melalui akun resmi @vivo_Indonesia. Masyarakat Indonesia dapat mengetahui detail spesifikasi terbaik dan performa turbo yang menyertai kedua produk ini pada peluncuran vivo T1 Series 5G di tanggal 25 April 2022.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda