Anti-mainstream, Earbuds Ini Dilengkapi Sensor Detak Jantung

Dini Listiyani ยท Senin, 03 Oktober 2022 - 11:02:00 WIB
Anti-mainstream, Earbuds Ini Dilengkapi Sensor Detak Jantung
Earbuds Ini Dilengkapi Sensor Detak Jantung (Foto: Anker)

JAKARTA,  iNews.id - Anker membawa sensor detak jantung ke earbuds Anker Soundcore Liberty 4. Dengan hadirnya fitur menjadikan Anker Soundcore Liberty 4 sebagai earbuds pertama yang mempunyai sensor detak jantung.

Soundcore Liberty 4 memiliki sensor detak jantung yang memungkinkan pengguna memantau detak jantung. Earbud Anker baru hadir dengan desain batan dan sensor detak jantung khusus ada di earbud kanan. 

Sensor detak jantung dapat terus memantau detak jantung atau selama berolahraga. Soundcore Liberty 4 hadir dengan dukungan audio spasial, pengaturan EQ yang dapat disesuaikan, pembatalan bising aktif, dan dukungan code AAC/LDAC/SBC. 

Earbuds premium Anker juga menampilkan banyak pengalihan koneksi tapi tidak memiliki dukungan aptX. Namun, saat Soundcore Liberty 4 terhubung ke aplikasi Wellness Anker, pengguna dapat menjelajahi banyak detail dan opsi pelacakan. 

Aplikasi juga memungkinkan rutinitas olahraga yang disesuaikan dan pilihan gaya hidup yang dipandu. Anda dapat mengisi daya Liberty 4 secara nirkabel menggunakan casing nirkabel. 

Casing pengisi daya menawarkan daya tahan baterai hingga 28 jam dan pengisian daya selama 15 menit dapat menghasilkan pemutaran hingga 3 jam. Dengan begitu, earbuds dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari satu jam. 

Soal harga, Anker Soundcore Liberty 4 dibanderol dengan harga 149,99 dolar AS dan hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih. Versi putih akan mulai dijual pada 7 Oktober. Sedangkan yang hitam pada 10 Oktober. 

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:








Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda