Apple Diprediksi Keluarkan 4 Model iPhone Baru di 2020

Dini Listiyani ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 10:52 WIB
Apple Diprediksi Keluarkan 4 Model iPhone Baru di 2020

Apple akan mengeluarkan empat smartphone baru tahun depan (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Selama beberapa tahun terakhir, Apple telah meluncurkan tiga iPhone baru. Namun, tahun depan Apple tampaknya akan lebih banyak memperkenalkan iPhone baru.

Menurut analis JP Morgan Samik Chatterjee, yang dikutip dari Ubergizmo, Selasa (3/12/2019), Apple dapat meluncurkan empat model iPhone baru tahun depan. Analis memprediksikan iPhone baru akan tersedia dalam tiga ukuran baru.

Satu model akan mempunyai layar 5,4 inci, dua iPhone 6,1 inci, dan sisanya 6,7 inci. Prediksi Chatterjee sejalan dengan rumor sebelumnya di mana dikatakan Apple sebenarnya dapat mempunyai iPhone yang sedikit besar dan kecil.

Namun, prediksi dua iPhone 6,1 inci memang tampak sedikit berbeda dengan rumor sebelumnya yang mengklaim Apple tetap akan mengeluarkan tiga model, bukan empat.

Di sisi lain, Chatterjee juga mengklaim seluruh jajaran iPhone 2020 hadir dengan layar OLED. Selain itu, iPhone 2020 juga akan menawarkan jaringan konektivitas generasi terbaru, 5G.

Berbicara soal 5G, Apple sendiri adalah salah satu produsen yang belum mengeluarkan smartphone dengan jaringan terbaru. Sementara produsen lain, seperti Samsung sudah mulai meluncurkan smartphone 5G di sejumlah negara.


Editor : Dini Listiyani